NARQWE

NARQWE
ini adalah salah satu lambang dari marhalah priode 2010-2011 yang diberi nama man has latest narqwe

Blog Archive

Minggu, 20 Maret 2011

Contoh Kata Pengantar Tentang Tujuan Hidup Manusia Di Dunia Lebih lanjut tentang: Contoh Kata Pengantar Tentang Tujuan Hidup Manusia Di Dunia

lhamdulillahirobbil’alamin. Puji syukur senantiasa kita persembahkan atas kehadirat Allah SWT yang telah begitu banyak melimpahkan Rahmat serta Inayah-Nya kepada kita semua. Hingga pada kesempatan kali ini pun kita masih diberikan kesempatan untuk mengamalkan syari’at-syari’at-Nya. Sholawat serta salam, selalu kita haturkan kepada junjungan kita nabi besar Muhammad saw yang telah menyelamatkan umatnya dari jurang kemungkaran dan membawanya jalan yang diridhoi oleh Allah SWT juga satu-satunya Rasulullah yang kita nantikan syafaatnya di dunia ini ataupun kelak dihari penghitungan.
Sebagai seorang muslim tentunya telah banyak hal yang kita ketahui dalam ajaran agama kita, yaitu Islam. Salah satunya yang perlu kita renungkan, dan kelak supaya dijalankan, adalah mengetahui tujuan hidup kita didunia ini dan untuk apa manusia diciptakan oleh Sang Khalik? Tidak lain adalah untuk beribadah kepada-Nya, mengharapkan Ridho-Nya.
Telah diterangkan dalam Al-Quran Surat Adz-Dzariyaat : 56, bahwa Allah telah menciptakan jin dan manusia adalah untuk menyembah-Nya. Dalam surat Al-Hajj : 77, Allah SWT memerintahkan supaya menusia bersujud kepada-Nya dan untuk mendapatkan kemenangan. Begitu juga keterangan-keterangan lain yang masih berhubungan dengan tujuan hidup manusia di dunia, yang terdapat dalam ayat-ayat Allah lainnya. Semoga dengan mengetahui tujuan dari manusia diciptakan oleh Allah SWT dapat menambah keimanan serta ketaqwaan kita kepada Pencipta seluruh jagat raya ini dan juga dapat menjadikan kita termasuk dalam golongan orang-orang yang beruntung. Allahumma Amien.

Lebih lanjut tentang: Contoh Kata Pengantar Tentang Tujuan Hidup Manusia Di Dunia

Tidak ada komentar:

Posting Komentar